ASTRO KOMPUTER | Servis Komputer dan Printer di Wonosari


ASTRO KOMPUTER memberikan kemudahan kepada warga Gunungkidul, khususnya di Wonosari. Salah satu jasa yang ditawarkan oleh toko komputer yang terletak di Jalan KH. Agus Salim No.14, Wonosari, Kabupaten Gunungkidul ini adalah Servis Komputer dan Printer di Wonosari. Untuk Masalah Kerusakan Komputer dan Printer kami siap melayani anda.

Dengan menghubungi 0818 0411 9567, teknisi profesional akan mendatangi tempat Anda. Soal harga, Anda tidak perlu khawatir. Sebab, harga jasa servis ASTRO KOMPUTER dijamin lebih murah.

Jasa servis printer ini berlaku untuk berbagai jenis dan merk printer seperti Canon, Epson, HP, Brother, dan Xerox yang meliputi Dot Matrix, Laserjet, Deskjet, Printer All in One (printer+scaner), Plotter, dan lain sebagainya.

Jauh lebih terjangkau dan efisien.

Disamping itu, ASTRO KOMPUTER juga melayani perbaikan segala jenis kerusakan pada printer Anda seperti printer mati total, error, atau tidak terdeteksi oleh sistem.

Termasuk untuk hasil print tidak bagus, modifikasi printer Epson dan Canon, infus sistem, dan kerusakan lainnya.

Para teknisi ASTRO KOMPUTER sendiri merupakan orang-orang yang memiliki banyak pengalaman dalam menangani servis maupun modifikasi printer.

Selain itu kita juga menyediakan berbagai macam spare part printer dari berbagai merk sehingga jika alat-alat printer Anda yang sudah saatnya diganti kita tinggal pasang karena barangnya sudah ready di toko ASTRO KOMPUTER.

Selain itu, lanjutnya, ASTRO KOMPUTER juga melayani pemasangan infus tinta printer yang akan membuat pengguna printer lebih nyaman dalam hal penggunaan karena tidak perlu sering menyuntik tinta ke dalam cartridge.

Jika dipasang dengan prosedural yang tidak benar malah akan membuat printer anda error dan bahkan tidak jarang anda akan dibuat kotor oleh tinta tersebut.

Posting Komentar

4 Komentar

  1. servis oke, makasih mas sungkono astro komputer

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih untuk servis printer di wonsari gunungkidul ditempat kami

      Hapus
  2. servis printer diwonosari gunungkidul mantab

    BalasHapus

Terimakasih atas review komentar anda