Tempat Servis Printer dan Komputer di Semanu Gunungkidul


Astro Komputer Wonosari servis komputer & Printer (HP: 0818 0411 9567) adalah tempat servis printer dan komputer di Gunungkidul, juga melayani service printer, membeli printer bekas anda, kerusakan laptop, Netbook,Notebook panggilan untuk area Semanu Gunungkidul dan sekitarnya.

Astro Komputer juga melayani :

1. Laptop anda kami jemput dan dikerjakan ditempat, kami akan menyelesaikan ditempat apabila memungkinkan. Maksudnya adalah jika kerusakan bisa diatasi tanpa harus melakukan pembongkaran pada mainbooard pada laptop. Apabila harus bongkar casing dan mainboard laptop/CPU, tentun akan butuh banyak waktu dan peralatan. Dalam kondisi ini, barang laptop atau CPU/PC anda akan kami bawa ke tempat kami di kantor Astro Komputer Wonosari.

2. Jika laptop kami bawa ketempat service kami atau sesudah kami lakukan pencecekan ditempat servis komputer kami, maka segera akan kami hitung estimasi biaya yang dibutuhkan untuk barang anda sampai jadi dan normal.

3. Bila laptop memang harus dibawa di tempat servis kami , maka akan kami tnggalkan nota tandaterima & jika laptop/perinter sudah ditemukan kerusakanya, maka akan kami informasikan prakiraan biaya yang diperlukan untuk biaya servis komputer/printer. Jika anda setuju makan akan segera kami proses servis komputer atau printer anda.

4. Setelah Komputer atau printer jadi maka akan segera kami hubungi anda dan jika memungkinkan akan kami antar komputer/printer anda ke tempat anda berada.


Bentuk service komputer atau printer yang kami lakukan antara lain kerusakan sebagai berikut :




  1. Tinta printer macet,  tinta printer bergaris, printer tidak nyala, orinter hanya berkedip, printer tidak berfungsi, error saat prose print berjalan, refill printer dan lain sebagainya dengan segala merk printer HP,CANNON, Epson dan lain lain.
  2. Kerusakan komputer laptop PC monitor LCD dan lain-lain dengan merk apapun seperti HP (HEWLETT - PACKARD) ,DELL, ACER,TOSHIBA.,ASUS,SONY.LENOVO,Dan juga merk lainnya. 
  3. Kami juga melakukan penjualan laptop komputer dan printer juga aksesoris komputer di area Semanu kondisi baru.

Posting Komentar

0 Komentar