Inilah 5 Peluang Bisnis Digital Printing Yang Menjanjikan

Kenapa Digital Printing?

Karena banyak sekali masyarakat yang membutuhkannya, Digital printing sering disebut sebagai bisnis yang dekat dengan masyarakat. Faktor ini juga yang banyak menjadi pendorong bagi beberapa pengusaha atau elemen masyarakat lainnya mulai merambah dunia digital printing seabagai ladang untuk meraup keuntungan.

Berikut 5 Peluang Bisnis/Usaha Digital Printing yang menjanjikan dan wajib anda coba!

1. Percetakan Kaos Sablon


Di Indonesia, bisnis sablon kaos sudah sangat berkembang dan banyak dijalankan berbagai golongan masyarakat. Biasanya, si pegiat sablon kaos melayani berdasarkan permintaan pelanggan. Bisnis ini berpotensi meraup keuntungan yang sangat besar.

2. Stiker


Bisnis ini akan membutuhkan alat yang bernama mesin cutting sticker.Bisnis sticker memiliki berbagai jenis dan beragam seperti stiker mobil, motor, helm, hingga stiker kaca. Stiker adalah salah satu produk Digital printing yang menjanjikan.

3. Mug


Mug cukup ngetrend dan kekinian di zaman now. Untuk menjalankan bisnis ini, anda akan membutuhkan alat press mug yang berfungsi untuk mencetak desain yang anda buat.

4. Pin


Walaupun bentuknya kecil, namun tak bisa dipungkiri bahwa tidak sedikit orang yang menyukai dan mempunyai minat terhadap pin. Anda akan membutuhkan mesin press pin untuk menjalankan bisnis ini. Pada musim kampanye ataupun liburan jumlah permintaan mesin ini cukup meningkat.

5. Stempel


Stempel sangat banyak dibutuhkan, mulai dari toko, perusahaan, organisasi dan berbagai lembaga institusi pemerintah pasti membutuhkan stempel. Ini akan menjadi segmentasi pasar yang bagus bagi anda yang akan menjamah bisnis Digital printing khususnya stempel.

Berikut adalah 5 Peluang Bisnis Digital Printing Yang Menjanjikan. cukup sekian penjelasan dari Astro Komputer servis komputer & Printer di Wonosari (HP: 0818 0411 9567), dan semoga artikel ini bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar